Tiga UMKM Toraja Utara yaitu @Djong Coffee Roastery, @Monotype Toraja Coffee dan @Amelia Art, berkesempatan mengikuti Eksebisi HIPMI SULSEL EXPO di Phinisi Point Makassar 18-20 Juni, 2021.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno turut hadir dalam kegiatan yang bertajuk “LOCAL PRIDE STRENGTHENING ON PANDEMIC RECOVERY” ini.

“Di masa pandemi ini pengusaha muda dituntut untuk tetap berinovasi dan berkolaborasi dalam mengembangkan usaha,” ujar Sandiaga Uno yang pernah menjabat ketua HIPMI periode 2006 -2008.

Hal serupa juga disampaikan Ketua BPD HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani untuk tetap berkolaborasi dalam menghadapi tantangan pandemi ini.

Sementara itu Ketua BPC HIPMI Toraja Utara Syahrul Jamaluddin mengapresiasi kegiatan ini sebagai momentum penting kebangkitan pengusaha muda.

“Dengan adanya HIPMI sulsel expo ini menjadi momentum kebangkitan pengusaha-pengusaha muda di tengah masa pandemi sejalan dengan pernyataan Menteri Pariwisata dan ketua BPD HIPMI Sulsel bahwa kolaborasi antar pengusaha adalah jawaban dari tantangan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” ujar pemuda yang akrab disapa ‘Ayyung’ ini.

[mashshare]

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,