About Us

InfoToraja.com lahir dari kerinduan generasi muda Toraja yang ingin berkarya untuk tanah leluhur. Kami berasal dari berbagai disiplin ilmu, lintas daerah dan generasi, namun di dalam darah kami mengalir semangat yang sama.

Kami menyadari keterbukaan informasi merupakan salah satu kebutuhan kita di era digital. Hal yang sama kami lihat pada kita Sang Torayaan yang memiliki kerinduan akan kabar dari tanah leluhur, maupun kabar dari keluarga kita yang ada di perantauan.

Tujuan infotoraja.com adalah menjadi pusat informasi bagi masyarakat. Informasi yang dimaksud mencakup dunia pariwisata, pendidikan, kesehatan, pemerintahan, perijinan, kabar berita dan informasi lainnya.

Situs www.infotoraja.com melalui masa pengembangan yang cukup lama. Hal ini tidak lepas dari masa perenungan mengenai banyak hal. Kami ingin memberikan yang terbaik dari kemampuan yang kami miliki.

Sebelum situs ini resmi dirilis ke publik, kami telah lebih dulu hadir di sosial media melalui :

  • Facebook : Info Toraja
  • Twitter     : @InfoToraja
  • Instagram : @InfoToraja

 

Kehadiran InfoToraja di sosial media mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan, baik dari komunitas Sang Torayan maupun masyarakat non Toraja yang membutuhkan akses informasi di Toraja seperti tempat wisata, sarana prasarana, dan informasi umum lainnya.

 

Mari Terlibat!

Dengan lahirnya portal informasi ini, kami mengajak peran serta kita untuk terlibat bersama. Situs ini menerapkan konsep pengembangan berbasis komunitas. Siapa saja boleh ambil bagian. Kami sangat terbuka apabila ada yang ingin menjadi kontributor untuk artikel maupun foto, dan tentunya kritik serta saran untuk pengembangan.

Apabila anda tertarik untuk terlibat, silakan kontak kami melalui email atau pesan di halaman facebook Info Toraja.

 

 

Hormat Saya,

 

Jeanot Nahasan Nida

(Founder InfoToraja.com)