INFOTORAJA.COM, MENGKENDEK – Lembaga Mahasiswa tertinggi sekolah tinggi agama kristen negeri (STAKN) Toraja melakasanakan kongres yang ke XI, Kamis (30/11/2017) kemarin.

Kongres ini merupakan wadah pengambilan keputusan tertertinggi di Lembaga Kemahasiswaan STAKN TORAJA.

Kongres ini dibuka langsung oleh Plt Ketua STAKN Toraja Salmon Pamantung, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi kemahasiswaan merupakan wadah untuk belajar menjalankan bertanggung jawab

“Terlibat dalam organisasi kemahasiswaan dapat menjadi salah satu tolak ukur bagi setiap mahasiswa bagaimana menjalankan tugas dan tanggung jawabnya” ujar Salmon Pamantun.

Sarjana strata dua Theologia ini juga berharap kepada semua peserta untuk proaktif dalam mengikuti kongres, sehingga dapat memghasilkan keputusan yang terbaik.

“Karena kongres merupakan tempat pengambilan keputusan tertinggi di lembaga kemahasiswaan, maka setiap peserta kongres harus proaktif dan memikirkan dengan matang aspirasi,” ungkap Salmon.

Kegiatan ini diadakan oleh Dewan Mahasiswa (Dema) sebagai Konvokator kongres, Dimana dalam kongres ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan dan alumni STAKN Toraja, Pdt. Syukur Matasak, sebagai penasehat.

 

Penulis : Admadi Balloara Dase
Editor   : Yultin Rante

 

[mashshare]

Tags: , , , , ,