INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Event Nasional Lovely December In Toraja 2017 bukan hanya tugas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toraja Utara agar dapat berjalan dengan sukses.

“Lovely December in Toraja 2017 harus kita sukseskan, dan saya sudah intruksikan anggota Fraksi Golkar di DPRD Toraja Utara dan seluruh kader Golkar Toraja Utara untuk ikut turun menyukseskan event akbar ini,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara Frederik Victor Palimbong atau disapa Dedi Palimbong, kepada InfoToraja.Com, via telepon, Senin (4/12/2017) siang.

Dedi Palimbong, menganggap suksesnya Lovely December ini menjadi sebuah harga mati bagi Pemkab dan seluruh lapisan masyarakat Toraja Utara.

“Ada Lovely December, disaat perayaan Natal dan menyambut tahun baru, tentu harus kita jaga dan jangan biarkan rusak karena hanya persoalan sepele,” ungkap Dedi Palimbong.

Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan menghadiri puncak Lovely December tahun ini.

Ada 12 item kegiatan yang akan berlangsung dalam kegiatan akbar untuk pertama kalinya diakui secara Nasional.

Pembukaan Lovely December akan dilangsungkan di Lapangan Bakti Rantepao pada 9 desember dan dimeriahkan oleh pertunjukan sendratari mitologi Toraja yang berjudul Arrang di Batu.

“Anda Cinta Toraja Utara, mari dukung Lovely December in Toraja di Toraja Utara, Negeri diatas awan, bumi Pongtiku”, tambah pengusaha muda Toraja Utara ini.

baca juga : 
Target Pecahkan Rekor MURI, Ini Tinggi Pohon Natal Bambu di Toraja.
– Ingin Tahu Sejarah Terciptanya Toraja? Ayo Datang di Pembukaan Lovely December

[mashshare]

Tags: , , , , , , , , , ,