Toraja Golf Tournament 2017 kembali di gelar sabtu 28 april 2017. Antusias golfer pada tahun ini sangat luar biasa dilihat dari kuantitas peserta yang mengikuti dan semangat bertanding sesaat setelah pembukaan dilaksanakan seperti yang dikatakan oleh bpk Rony Palungkun selaku ketua panitia. Tercatat ada 102 golfer yang mengikuti turnamen oleh Toraja Golf Club dan Ikatan Keluarga Toraja Jabodetabek ini. Sponsor utama turnamen ini adalah Himpunan Masyarakat Nonongan Jabodetabek melalui Bpk Yoseph Garo Rantetoding.

Cuaca yang sangat bersahabat di Padang Golf Halim 1 membuat turnamen ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan bagi golfer melalui 18 hole kata pak Enov Tikupasang sebagai sala satu inisiator dan juga peserta dalam turnamen ini. Beberapa golfer yang turut hadir sebagai perserta dalam turnamen ini seperti Bpk Karel Tuppu, Bpk Markus Nari, Bpk dr. Anthony Tulak, Bpk Marten Tanga Rantesalu dari Bandung, Bpk Jeffry dari Papua, Bpk Amos Pasalli dari Medan.

Respon yang sangat bagus disampaikan oleh peserta sejak awal pertandingan dimulai dengan mengatakan bahwa ajang ini menjadi media untuk mempertemukan secara langsung masyarakat Toraja untuk membahas hal-hal apa yang dapat dilakukan selanjutnya untuk kemajuan masyarakat Toraja di Jakarta dan juga daerah Toraja sendiri.

Meskipun belum ada yang memenangkan hole in one 2 unit mobil Honda Mobilio dan Honda Brio namun Turnamen Toraja Golf kemarin memberikan penghargaan piala pemenang flight A, B dan C, juara keterampilan longest drive, near to the pin, near the line, best nett overall dan best gross overall. Selain untuk beberapa penghargaan terseut panitia juga memberikan beberapa lucky draw diantaranya golf bag, tv dan sepeda dan grand lucky draw sepeda motor honda revo.

This slideshow requires JavaScript.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 12.30 hingga 17.30 wib ditutup dengan acara makan bersama sambil santai mengobrol dan menikmati hiburan live music. Pada momen ini selain pengumuman pemenang dan santai bersama dilakukan juga pemilihan ketua Toraja Golf Club dan yang terpilih adalah Yoseph Garo Rantetoding.

Terselenggaranya kegiatan ini dengan sangat baik juga tidak terlepas dari berbagai dukungan sponsor seperti sponsor gold PT Mitratel dan PT Sido Agung Mandiri sedangkan untuk sponsor silver adalah PT Dian Karya, PT Tapan Mas dan Kantor Advokat Lorens Patioran dan Rekan serta sponsor grand lucky draw Bpk Adi Raja. Bpk Semly Saalino, Bpk Kol. Jhuni Ponglabba, Bpk Hendrik Tangke Allo turut ambil bagian sangat penting untuk mendukung terselenggaranya turnamen akbar ini. Besar harapan golfer agar tahun depan kegiatan ini dapat terlaksana dengan lebih baik lagi sehingga terjalin hubungan yang erat para pencinta golf dari Toraja. MDT

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,