INFOTORAJA.COM, MAKALE – Ibu Kota Tana Toraja, Makale, ramai oleh raider yang ikut dalam one day trail adventure yang start di taman rakyat Makale, Tana Toraja, Sabtu (23/12/2017) pagi.

Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, juga ikut serta bersama dengan 1753 peserta event dalam rangka Lovely December In Toraja 2017.

“Spektakuler dan luar biasa one day trail adventure tahun ini, kami sebagai penitia tidak menyangka peserta sebanyak ini,” kata Victor Datuan Batara, yang juga Ketua Panitia One Day Trail Adventure 2017 ini, kepada InfoToraja.Com, disela persiapn start.

Ketua Golkar Tana Toraja ini menjelaskan rute yang dilalui oleh peserta yakni empat objek wisata, kebun kopi milik masyarakat, bandara buntu kunyi, dan kembali finish kembali di taman rakyat Makale.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, melepas peserta yang akan melakukan adventure selama empat jam.

Nampak pula Kapolres Jeneponto AKBP Heri Susanto, juga ikut serta menjadi peserta kegiatan yang berhadiah utama satu unit mobil, dan 10 unit motor, serta puluhan hadiah hiburan.

“Jangan bosan ke Toraja, Toraja itu damai dan cantik, dan kalau kita balik dari Toraja jangan ki lupa ajak teman dan sahabat serta keluarga ta, dan katakan ayo ke Toraja,” ungkap Nicodemus Biringkanae, saat sambutan pelepasan 1753 rider.

Dalam catatan InfoToraja.Com, event One Day Trail Adventure tahun 2017 di Tana Toraja, sebagai kegiatan paling meriah saat Lovely December In Toraja 2017.

 

[mashshare]

Tags: , , , , , , , , , , ,