INFOTORAJA.COM, MENGKENDEK – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) STAKN Toraja bersama Lembaga Kemahasiswaan melakukan Aksi Sosial untuk membantu seorang bayi bernama Shae, anak dari pasangan pendeta yang saat ini dalam proses penyembuhan. Bayi mungil berumur lima bulan ini harus keluar masuk rumah sakit dikarenakan penyakit jantung bawaan yang dialaminya.

Berawal dari pemberitaan yang tersebar di media sosial, GMNI DPK STAKN dan Lembaga Kemahasiswaan (LK) STAKN Toraja segera merespon pemberitaan tersebut dengan melakukan aksi peduli kasih untuk Bayi Shae.

Kedua organisasi mahasiswa tersebut berjalan ke rumah-rumah warga dan mahasiswa di sekitar kampus STAKN untuk menggalang dana #PeduliShae.

Salah seorang aktivis GMNI yang juga mantan ketua BEM STAKN periode 2017-2018 menyampaikan aksi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Bayi Shae.

“Ini murni membantu Shae, dan tidak ada unsur pencitraan” ungkap Sepriadi Bunga’, kamis(01/02/2018), pagi.

Saat ini Bayi Sahe dalam proses penanganan tim medis Rumah Sakit Ibu & Anak Catherine Booth Makassar. Shae harus menjali operasi untuk memulihkan kondisi jantung yang bocor.

Bagi kita yang rindu untuk membantu meringankan beban keluarga bayi Shae, juga bisa langsung menyalurkan bantuan melalui transfer rekening ke :
Bank BRI No rek. 4945-01-003984-53-6
a/n Sri Herawati P. S. Banne (orang tua Shae) +62 852-1740-7281

[mashshare]

Tags: , , , ,