INFOTORAJA.COM, RANTEPAO –  Pentas seni (Pensi) SMAN 1 Toraja Utara menghadirkan Mantan Personel Coboy Junior, Aldy Maldini, di halaman SMAN 1 Toraja Utara, Jl. WR. Monginsidi, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (16/12/2017) malam.

Ratusan pelajar dari berbagai penjuru di Toraja hingga luar Toraja banjiri sekolah yang dulu bernama SMAN 1 Rantepao.

Aldy Maldini, tiba di sekolah unggulan Toraja Utara ini menggunakan kaos bertuliskan “VORTAL” atau Victory Of Our Spectacular Festiva berwarna biru, dengan dibalut jeket hitam dan jeans warna hitam.

“Anak muda Toraja luar biasa, cantik dan cakep mas, dan saya bersyukur bisa injak Toraja,” kata Aldy Maldini, kepada InfoToraja.Com, yang turut mendampingi selama di Toraja.

Penyanyi anak muda berdarah Manado ini membawakan delapan lagu dan menutup penampilannya dengan single ‘Biar Aku Yang Pergi‘, hingga para pelajar yang kebanyakan gadis muda histeris.

Sementara Ketua panita Pensi SMAN 1 Toraja Utara, Rebecca Angelia, tak dapat menahan air matanya bersama panitia lainnya, setelah melihat langsung penyanyi muda dan ganteng ini tampil dihadapan mereka secara nyata dan langsung.

“Saya menangis karena bersyukur terharu dan kebersamaan kami sejak awal November 2017 dalam panitia yang dibentuk OSIS, berhasil mendatangkan penyanyi idola kami,” ujar Rebecca Angelia.

Pensi tahun ini yang berlangsung sejak Kamis (14/12/2017) kemarin, juga diisi dengan tujuh item kegiatan antara lain : pemilihan putra putri smansa, lomba akustik pelajar, lomba lipsing, recycle contest, solo, mipas dan foto contest.

Kesuksesan dan hal yang spesial di Pensi kali ini juga terlihat saat pembukaan yang dihadiri langsung dan dibuka Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, serta Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang.

“Sungguh hadiah Natal kami yang terindah ada pada Pensi kali ini,” ungkap pelajar Kelas XI Cibi SMAN 1 Toraja Utara.

Telkomsel, Mie Sedap, Kaos Toraja dan media InfoToraja.Com, turut ikut serta mendukung terlaksananya acara ini.

“Special terima kasih buat Ibu Wakil Bupati Toraja Eva Stefany Kadang, dan Guru SMAN 1 Toraja Utara, serta kakak – kakak alumni sekolah ini dan semua sponsor, Tuhan memberkati atas bantuan dan dukungan bagi kami panitia selama persiapan hingga selesainya acara ini”, tambah gadis yang akrab disapa Rebeca.

 

[mashshare]

Tags: , , , , , , ,