INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Pengunjung event Lovely December in Toraja 2017 untuk soal komunikasi atau mobile tidak usah ragu dan ketakutan untuk tidak dapat mengabadikan moment – moment di lapangan bakti Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (9/12/2017) siang.

Operator telekomunikasi berplat merah ini telah memasang dua Commbat Fun di lokasi acara untuk memback up jaringan pelanggan, baik 2G/3G/4G sampai selesainya acara ini, tanggal 1 Januari 2018.

“Jangan resah bagi pelanggan telkomsepastikan jaringan 2G/3G/4G akan mulus di acara Pembukaan hinggga berakhirnya Lovely Desember ini,” kata Manager TDC Rantepao Nathaniel Tambing, kepada InfoToraja.Com.

Manager TDC Rantepao menjelaskan secara teknis tim telah mempersiapkan dari tanggal 28 November 2017 lalu.

“Kami telah mempersiapkan secara teknis dari tanggal 28 November 2017 dan telah terpasang dua Combat Fun Temporer di lapangan bakti untuk membackup jaringan pelanggan khususnya yang akan hadir pada pembukaan lovely desember ” Ungkap Nathaniel Tambing

Outlet Telkomse lapangan bakti

Outlet Telkomsel yang siap melayani pelanggannya di lapangan bakti Rantepao, Toraja Utara.

Telkomsel juga menyiapkan tim teknis yang telah stand by, jika ada persoalan teknis yang terjadi nantinya.

“Kita juga berharap bahwa tidak ada trouble yang akan terjadi, tapi karna ini sistem itu bisa saja terjadi, dan karna itu kami telah menyiapkan tim untuk stand by jika ada persoalan teknis”, tambah lelaki yang disapa Dicky.

Telkomsel Distribution Center (TDC) Rantepao juga menyiapkan Outlet penjualan Kartu Perdana dan pembeli akan mendapatkab diskon 30%.

Penulis: Admadi Balloara Dase
Editor : Yultin Rante

[mashshare]

Tags: , , , ,