INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Salah satu penyanyi indie ternama tanah air, Fiersa Besari akan tampil mengisi puncak acara pentas seni SMA Negeri 2 Toraja Utara pada akhir pekan ini (14/4/2018).

Pentas seni dengan tema “PENS! – Plus Est En Vous!” ini digelar selama dua hari di Lapangan SMA Negeri 2 Toraja Utara pada 13-14 April 2018. Untuk menyemarakan pensi tahun ini, panitia menggelar kompetisi solo dan band akustik serta menghadirkan bintang tamu Fiersa Besari x Kerabat Kerja yang siap menghibur malam minggu masyarakat Toraja, khususnya anak muda.

Fiersa Besari yang akrab disapa Bung menjadi idola kaum muda berkat lagu-lagu nya yang hits seperti, April, Belum Punah, Juara Kedua dan Celengan Rindu.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, pria yang hobi naik gunung ini juga merupakan seorang penulis buku. Tiga karya bukunya, yaitu ‘Garis Waktu : Sebuah Perjalanan Menghapus Luka’, ‘Konspirasi Alam Semesta’ dan ‘Catatan Juang’ laris manis diserbu pembeli dan menjadi best seller di gerai buku nasional.

Salah satu panitia, Gemitha Ekawirayanti yang dikonfirmasi oleh InfoToraja.com bercerita bahwa dominan anak muda Toraja menyambut antusias kehadiran Fiersa di Toraja.

“sudah banyak penggemar Fiersa Besari yang beli tiket, bahkan ada yang berasal dari Makassar mau datang nonton Fiersa di Toraja”, ungkap pelajar XI IPA 2 SMAN 2 Toraja Utara ini.

Bagi kalian yang ingin menonton aksi Fiersa Besari x Kerabat Kerja, sebaiknya segera hubungi panitia untuk mendapatkan tiket pre sale seharga Rp. 45.000 . Adapun harga tiket akan naik pada saat hari H atau untuk pembelian on the spot.

Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui akun instagram panitia di @pensismandara2k18 atau dengan cara menghubungi nomor yang tertera di poster.

Tags: , , , , ,