INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Festival kuliner Toraja bakal dihadiri Chef Internasional di lapangan bakti Rantepao, Toraja Utara, Rabu sampai Sabtu (13-16/12/2017).

“Ada tiga Chef Internasional yang akan tampil dan berbagi ilmu soal makanan dan minuman khas Toraja yang disukai wisatawan dan tentunya sehat,” kata Koordinator pelaksana Festival Kuliner Toraja, Samuel Heryanto Samad, kepada InfoToraja.Com, di Warkop Hara Rantepao, Toraja Utara, Senin (11/12/2017) malam.

Samuel Heryanto yang akrap dipanggil Bro Mumut ini menambahkan, selain edukasi tentang makanan dan minuman, akan ada lomba masak dengan bahan alam yang sangat mudah ditemui disekitar kita.

Ketiga Chef yang akan tunjukkan keahlian memasaknya yakni Chef Agar Payung (Kuwait), Chef Yohanis (Makassar) dan Chef Arya (Manado), dimana ketiganya juga berdarah Toraja.

“Kehadiran para Chef ini diharapkan konsep dapur tradisional, kualitas makanan internasional,” ungkap Manager Event Organaizer Palopo Production ini.

Festival Kuliner ini merupakan bagian dari event Lovely December In Toraja 2017.

“Selain soal kuliner, malam harinya bakal ada entertaiment yang berhadiah”, tambah Mumut.

Bagi anda yang berminat ikut dalam festival ini serta memperoleh informasi tambahan dapat menghubungi nomor kontak 085299739200.

Untuk info dan jadwal agendanya baca di : Agenda Festival Kuliner Lovely December 2017

 

[mashshare]

Tags: , , , ,