Begal Payudara beraksi di Toraja Utara. Kejadian ini hampir saja menimpah seorang mahasiswi berinisial V (20) di Jalan Masuk Kampus II UKI melalui Poros Rantepao-Tondon, kecamatan Tallunglipu pada Rabu (5/5/2021) malam, beruntung ia bisa menghindar.

Saat dikonfirmasi @INFOTORAJA pada Kamis (6/5), V menceritakan dirinya yang nyaris jadi korban begal payudara.

“Kejadiannya kemarin Kak, sekitar jam 8.30 malam, saya mau antar pesanannya junior ku yang kebetulan mau pulang ke Palopo, jadi kami janjian ketemuan di depan jalan masuk Kampus II UKI”, ujar V.

Korban V yang kos bersama kakaknya di dekat kampus II UKI kemudian bergegas menuju ke tempat janjian menggunakan sepeda motor seorang diri. Saat diperjalanan, ia diikuti seorang pengendara motor lainnya namun tak membuat ia curiga.

“Saya kalau keluar tidak pernah sendiri, itupun semalam saya ada pelatihan di zoom, tapi saya tinggalkan sebentar untuk antar barang ke depan, pas di jalan saya barengan sama ada motor di belakang, tapi firasatku biasa-biasa saja”, tutur V yang merupakan mahasiswi IAKN.

“Ku pelan-pelan motorku di jalan bebatuan itu, tiba-tiba itu om mendekat, langsung main tangan tarik baju ku karena berniat untuk pegang payudara ku tapi karena saya peka saya bisa hindari terus teriak minta tolong tapi tidak ada orang”, tambah V.

Korban yang saat itu kaget langsung berteriak, namun pelaku justru berkata hal yang makin melecehkan korban.

“Saya teriak terus om itu bilang ‘malam ini gratis’ kurang ajar kak sakit hatiku saya dalam keadaan itu”, kesal V.

Korban sempat mengejar pelaku hingga SPBU Bolu, namun karena hujan mulai turun, korban tak melanjutkan pengejarannya.

“Saya minta tolong ke om supir tapi dia respon hanya biasa begitu”, terang korban.

Menurut keterangan korban, pelaku diduga menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit. Sayangnya korban tidak sempat memotret nopol motor pelaku sehingga sulit untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

[mashshare]

Tags: , ,