INFOTORAJA.COM, MAKALE – Personel Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja akan mengerahkan kekuatan penuh menjelang dan saat puncak Lovely December In Toraja di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, tanggal 27 Desember 2017 mendatang.

“Polres Tana Toraja telah menyiapakan pengamanan khusus selama Lovely December In Toraja 2017 berlangsung,” kata Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, kepada InfoToraja.Com, di Mapolres Tana Toraja, Jl. Bayangkara, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Senin (18/12/2017) siang.

Selain Puncak acara ini, pengamanan ekstra ketat juga akan dilakukan oleh jajaran Polres Tana Toraja saat Natal dan tahun baru.

“Bukan hanya puncak acara, dari pembukaan sampai penutupan, termasuk Natal dan tahun baru, kita akan amankan dengan ketat,” ungkap AKBP Julianto Sirait.

Polres Tana Toraja menaungi wilayah hukum di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara.

Personel korps Bayangkara juga akan diback up dari personel Kodim 1414 Tana Toraja, dan Satpol PP Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Silahkan datang ke Toraja, Toraja dalam kondisi aman dan mari kita jaga suasana kondisif ini agar perayaan Natal dan tahun baru dapat berlangsung hikmah dan penuh syukur”, tambah mantan Perwira Mabes Polri ini.

Hari ini juga Jajaran Polres Tana Toraja melakukan pelepasan kepada mantan Kapolres Tana Toraja AKBP Yohanes Richard Adriands, yang dimutasi menjadi Kapolres Maros.

“Terima kasih buat kedua Pemkab dan Masyarakat Toraja yang menerima saya selama enam bulan bertugas, selamat merayakan Natal, dan menyambut tahun baru 2018,” kata AKBP Yohanes Richard Adriands.

Sebelum melepas Mantan Kapolres, dilaksankan perayaan Natal dalam lingkup Polres Tana Toraja.

Tags: , , , ,