INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Osara Cup yang untuk kelima kalinya diselanggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Toraja Utara secara resmi dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Toraja Utara, Paulus Kondorura di GOR Rantepao, Toraja Utara, Senin (26/2/2018) sore.

Paulus Kondorura dalam sambutannya mengatakan bahwa olahraga futsal sudah resmi terdaftar di KONI Toraja Utara bersama 17 cabang olahraga lainnya.

Pembukaan Osara Cup V juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA 1 Toraja Utara yang diwakili oleh Ibu Yospina, Dinas Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Bapak Y. Palitak, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Toraja Utara Frederik Victor Palimbong dan perwakilan tim yang berkompetisi.

Sesaat setelah pembukaan Osara Cup V, Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan M.Si hadir untuk melantik pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Toraja Utara periode 2017-2021 yang diketuai oleh Dedy Palimbong.

Saat ini olahraga futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari di Toraja Utara, khususnya dikalangan pelajar. Hal ini terbukti dari antusiasnya para pelajar tingkat SMA dan SMP sederajat mengikuti turnamen ini.

Osara Cup V merupakan turnamen futsal antar sekolah yang berlangsung dari 26 Februari hingga 6 Maret 2018. Kompetisi ini diikuti oleh 33 tim yang berasal dari Kabupaten Toraja Utara, Tana Toraja dan Palopo. Adapun ke-33 tim tersebut dibagi dalam 8 grup.

Tim Panitia OSARA menjamu Pendekar FC menjadi laga pembuka turnamen ini. Tim panitia Osara yang sempat unggul dibabak pertama harus mengakui kehebatan lawannya yang berhasil mengubah kedudukan menjadi 5-4 untuk kemenangan Pendekar FC.

Berikut ini daftar ke-33 tim peserta turnamen Osara Cup V :

Group A
——————
Panitia OSARA
Pendekar FC
Marsal Sport
Social Viosa

Group B
——————
87 FC
Lebah Ganteng
11-12 FC
Soldomi FC

Group C
——————
Wolverine
Dasana FC
Penjuru B
Lentera Eagles

Group D
——————
Pangsel
Star Gembel
Penjuru A
11-12 Sport

Group E
——————
Queen Sport
Sparta A
Pendekar Skul
Finish FC

Group F
——————
Venom Futsal
To’ Tallang
Sparta B
Siduruk

Group G
——————
Sirrin Kati’
SMANSA ALLSTAR
SMAKAT A
Xpost

Group H
——————
WK-WK Team
CS 56
SMAN 4 Torut
SMAKAT B
Nekat FC

[mashshare]

Tags: , , , , , , , , , , ,