INFOTORAJA.COM, TALLUNGLIPU – Kasus penjambretan terjadi di siang hari menimpa seorang wanita di pasar Bolu, Tallunglipu, Toraja Utara, Sabtu (24/2/2018). Korban yang baru saja keluar dari rumah makan dijambret pelaku yang menggunakan motor supra berwarna merah.

Pelaku yang beraksi seorang diri sekitar jam 14.00 WITA berhasil merebut dompet yang berisi telepon seluler dan sejumlah uang tunai dari korban.

Kepada InfoToraja.com, suami korban yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan kronologi kejadian yang dialami istrinya.

“Istri saya keluar dari warung makan dan mau pulang ke rumah, tiba-tiba motor dengan pengemudi satu orang saja jambret dompet istri saya.”, tutur suami korban.

Pelaku sempat dikejar beberapa warga namun berhasil kabur ke arah jembatan Bolu, Tallunglipu.

“Penjambretnya lari ke arah jembatan Bolu, dia pakai helm hitam dan jaket hitam, ada juga orang kejar tapi tidak dapat”, tambah suami korban pada InfoToraja.com

Dari pantauan InfoToraja.com, kasus penjambretan sudah beberapa kali terjadi di Toraja, maka dari itu dihimbau kepada semua masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap tindak-tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja, bahkan siang hari dikeramaian orang.

[mashshare]

Tags: , , ,