Pemkab Toraja Utara melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Toraja Utara melakukan vaksinasi bagi para atlet, pelatih dan official cabang olahraga Praporprov Sulawesi-Selatan 2021 dilayani langsung oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Rantepao.

Kegiatan vaksinasi ini diselanggarakan di GOR Rantepao, Sabtu (17/7/2021).

Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura yang dijumpai @infotoraja menuturkan vaksinasi dilakukan sebagai salah satu persiapan tim cabor Toraja Utara yang akan berlaga di ajang Pra-Porprov Sulawesi Selatan tahun 2021.

“Kita bersyukur bahwa Pemerintah Daerah memberikan perhatian serius kepada atlet, pelatih dan official yang mana 130 orang hari ini di Vaksin dari 10 cabang olahraga,” ucap Paulus.

Adapun Pra-Porprov akan dilaksanakan sesuai jadwal Cabang Olahraga masing-masing.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Elizabeth R. Zakaria dalam sambutannya mengingatkan para atlet untuk tetap menjaga kesehatan.

“Saya ingatkan agar atlet yang telah divaksin tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan, sudah divaksin tidak menjamin tak akan terjangkit (virus covid-19),” ucap Elizabeth.

Turut hadir dalam acara tersebut Staff khusus Bupati Toraja Utara Pdt. Meisel didampingi Sekretaris KONI Toraja Utara, Pengurus Cabor sekaligus memantau dan memastikan pelaksanaan Vaksin berjalan dengan baik dan lancar.

[mashshare]

Tags: , , , ,