INFOTORAJA.COM, MAKALE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja menutup akhir tahun ini dengan sebuah prestasi yang membanggakan.

Oleh Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, memberikan status terbaik kedua kepada Kejari Tana Toraja dari seluruh Kejari dan Kecabjari yang ada di Sulsel dan SulBar.

“Puji Tuhan, tahun ini kami meraih peringkat kedua terbaik dari Kejati SulSelBar, dan ini menjadi kado manis di akhir tahun 2017,” kata Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Ringgi Sarungallo, kepada InfoToraja.Com, di ruang kerjanya, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Rabu (29/11/2017) siang.

Pada penilaian ini, terbaik pertama diraih Kejari Soppeng, disusul Kejari Tana Toraja, dan terbaik ketiga oleh Kejari Mamuju Utara, serta Kejari Selayar.

Saat ini Kejari Tana Toraja dipimpin Jaka Suparna, dan telah bertugas selama empat tahun.

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jaka Suparna

“Kategori penilaian di bidang pidana umum, pidana khusus, intel ,perdata dan tata usaha negara, administrasi dan keuangan,” ungkap Ringgi Sarungallo.

Sementara Kepala Seksi Intelejen Kejari Tana Toraja, Amri Kurniawan, juga menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih atas prestasi gemilang ini.

“Ini juga tak lepas dari peran serta para Jurnalis, dalam memberitakan hasil kerja dari Kejari Tana Toraja,” kata Amri Kurniawan.

Program Jaksa Sangmaneta, TP4D, Jaksa masuk sekolah dan layanan media sosial lainnya sehingga masyarakat dapat langsung berinteraksi dengan Kejari Tana Toraja, menjadi program andalan dari Kejari Tana Toraja.

 

Tags: , , , , , ,