INFOTORAJA.COM, MAKALE – Badan Pengelolah Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kantor Cabang Palopo dan Makale, undang seluruh jurnalis se-Toraja dan Palopo, di Burake Hills, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Rabu (27/11/2017) pagi.

Undangan bagi awak media ini dalam rangka media gatering bersama BPJS Kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sarana untuk menjalin hubungan antara  BPJS Palopo dan Makale dengan media-media yang ada di wilayah kerja dua cabang ini,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makale, Hartono, kepada InfoToraja.Com, di sela kegiatan ini.

Hartono dalam kesempatan ini juga menjelaskan informasi tentang Program layanan JKN sekarang sudah lebih canggih di era teknologi informasi saat ini.

JKN kini punya aplikasi yang bisa di-download di Play Store dan App Store yang merupakan layanan informasi yang memudahkan peserta JKN untuk mendapatkan informasi terkait program dari JKN.

“Program ini merupakan Aplikasi layanan informasi kepada peserta, dan bahkan bisa menyampaikan keluhan akan pelayanan dari BPJS” Ungkap Hartono.

Dalam aplikasi ini juga peserta dapat mengubah data, sehingga memudahkan peserta dan tak perlu untuk datang ke kantor BPJS.

Aplikasi JKN Mobile tersedia di Play Store

Aplikasi JKN Mobile tersedia di Play Store Android dan App Store iOS

Selain ini, BPJS Kesehatan juga mempunyai program drop box atau jemput berkas di beberapa Kecamatan.

Khusus BPJS Cabang Makale melayani wilayah Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, dan Enrekang.

 

Penulis : Admadi Balloara Dase
Editor : Yultin Rante

 

[mashshare]

Tags: , , , , , , , , , ,