Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba mengundang wartawan dari berbagai media di Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, untuk melakukan silaturahmi di Cafe Ramule Rantepao, Toraja Utara, Senin (17/5/2021).

Berbagai masalah dan isu menjadi pembicaraan ringan dalam silaturahmi ini.

Pada kesempatan itu, Eva Rataba mengungkapkan alasan dirinya sengaja menggelar silaturahmi ini agar dapat berinteraksi dari hati ke hati dan bisa mendengar langsung berbagai masukan dari wartawan di Toraja.

“Sejak 1,5 tahun menjabat anggota DPR RI, kegiatan silaturahmi dengan teman-teman jurnalis sudah lama saya rencanakan,” ucapnya.

Eva Rataba pun berharap kepada wartawan yang hadir, agar selalu diberi kesehatan yang baik.

“Semoga Tuhan selalu memberikan kita sehat bisa berkarya dengan positif, dan selalu harmonis,” sebutnya.

Eva Stevany Rataba, legislator Partai NasDem Dapil SulSel III ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan Toraja yang selama ini bekerjasama dengan baik terkait pemberitaan-pemberitaan saat dirinya melakukan giat reses.

“Saya minta wartawan mengawal dan memberitakan apa yang kita bawa atau program-program pembangunan di Toraja, seperti kegiatan reses di dapil,” ungkapnya.

Eva yang didampingi suaminya Yosia Rinto Kadang juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Dapilnya, khususnya Toraja agar tetap waspada dengan sebaran virus Corona yang beberapa pekan terakhir epideminya meningkat.

“Mari kita jaga kesehatan diri kita, dan kepada teman-teman wartawan yang selalu berinteraksi dengan khalayak agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Cara terbaik untuk mengindari penularan Covid-19 adalah disiplin dengan protokol kesehatan,” ucap Anggota Komisi X DPR RI Eva Stevany Rataba.

 

Sumber : MedcenESR

[mashshare]

Tags: , , , , , ,