INFOTORAJA.COM, MENGKENDEK – Korban pembunuhan Almarhum Martina Marni dimakamkan, Sabtu (23/12/2017) siang.

Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, bersama Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait, hadir dalam ibadah pemakaman di rumah duka mahasiswi UKI Toraja di Kelurahan Tampo, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

“Atas nama Pemkab Tana Toraja dan secara pribadi dan keluarga, merasakan duka mendalam atas meninggalnya ananda Alm. Marni, kepada keluarga tetap tabah dan percayakan pengusutan musibah ini ke pihak berwenang,” kata Victor Datuan Batara, saat menyampaikan ucapan dukacitanya.

Mahasiswi semester tujuh Jurusan Bahasa Inggris UKI Toraja dibunuh oleh seorang siswa Pelayaran inisial TR alias TT karena cintanya ditolak oleh Almarhum.

Ratusan pelayat termasuk sahabat dan rekan Almarhum dari UKI Toraja tak kuasa meneteskan air mata mereka.

“Kami pihak Kepolisian sudah mengamankan tersangka pembunuhan, percayakan kepada kami, untuk keluarga atas nama Polres Tana Toraja kami sampaikan rasa dukacita kami yang mendalam,” ungkap AKBP Julianto Sirait.

Orang nomor satu dijajaran Polres Tana Toraja ini pun langsung memeluk ibu Almarhum.

Polres Tana Toraja dibantu Polda Sulawesi Selatan hanya dalam empat hari setelah kejadian berhasil membekuk pelaku pembunuhan Marni di Kota Makassar.

[mashshare]

Tags: , , ,