INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Tidak menunggu waktu lama setelah pelantikan, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Toraja Utara langsung menyiapkan atlit-atlit futsal terbaik yang akan berlaga di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. AFK Toraja Utara akan mengirim wakilnya untuk mengikuti Turnamen Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan Usia 20 yang dilakasanakan di Lapangan Futsal Anjungan Pantai Losari pada tanggal 11-14 Maret 2018.

Pelatih tim Futsal Toraja Utara, Dandhy Priyatna Marshal yang dihubungi InfoToraja.com menyampaikan kesiapan dan target AFK Toraja Utara yang akan berlaga di tingkat Provinsi.

“Kesiapan kami sudah 85%, masih ada satu latihan terakhir untuk pemantapan. Kami menargetkan masuk final, doakan semoga putra daerah bisa bersaing, asalkan memang real U20 di sana nantinya.”, tegas anak muda yang juga menjabat sebagai Sekretaris AFK Toraja Utara ini.

Tim Futsal AFK Torut memantapkan persiapannya di GOR Rantepao, Toraja Utara.

Tim Futsal AFK Torut memantapkan persiapannya di GOR Rantepao, Toraja Utara.

Dari 43 pemain yang mengikuti seleksi, 14 pemain terbaik yang terpilih merupakan pelajar SMA/SMK sederajat yang juga asli putra Toraja, yaitu dari Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kompetisi futsal yang diselenggarakan AFP SulSel dilaksanakan untuk menjaring pemain muda kelaharian 1 Januari 1999 ke atas. Nantinya mereka akan mengikuti seleksi untuk FFI SulSel usia 20.

Berikut ini daftar nama atlet U20 AFK Toraja Utara

SMAN 1 Toraja Utara
– Gemal Amir

SMAN 2 Toraja Utara
– Iffat Umar Madao
– Titus Payung Allo
– Sutomo Palentek

SMK Kr. Harapan Rantepao
– M. Yusrival Halim

SMA Kr. RANTEPAO
– Skay Sangle Kuddy

SMAN 1 Tana toraja
– Reinaldy Adiputra Matalangi’
– Arda Payangan
– Fransiskus Harianto Saleppang

SMKN 1 Tana Toraja
– Zainal Annas
– Sul Fajril Mukhtar
– Avet Untung

SMK Andika Mebali
– Yeheskiel

[mashshare]

Tags: , , ,