INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Turnamen Futsal antar Sekolah, Osara Cup V yang digelar oleh OSIS SMA Negeri 1 Toraja Utara telah menyelesaikan babak penyisihan. Dari 33 tim yang bersaing, 16 diantaranya berhasil meloloskan diri ke tahap selanjutnya.

Star Gembel merupakan satu-satunya tim dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berhasil masuk babak 16 besar. Cukup beruntung, tim futsal SMP Negeri 2 Rantepao secara langsung berhak masuk ke babak 8 besar setelah tim yang menjadi calon lawannya didiskualifikasi. Tim Lebah Ganteng asal SMA Kristen Rantepao didiskualifikasi setelah ketahuan menggunakan materi pemain dari luar sekolah mereka.

“Kemarin setelah tim Lebah Ganteng lolos 16 besar ada tim lain yang melakukan protes dan melaporkan ke panitia, makanya kami tau kalau mereka curang”, ungkap ketua Panitia Osara Cup V, Joel pada InfoToraja.com.

Hal menarik di daftar tim 16 besar yaitu adanya tim yang datang jauh dari kabupaten Luwu. Nekat FC dari SMA Negeri 4 Luwu berhasil melaju dari babak penyisihan group dan menjadi satu-satunya tim dari luar Toraja Utara dan Tana Toraja yang bersaing di 16 besar. Nekat FC akan berhadapan dengan To’ Tallang dari SMK Nusantara Rantepao untuk memperebutkan tiket ke babak berikutnya.

Adapun babak 16 besar akan digelar pada Sabtu, 3 Maret 2018 mulai pukul 14.20 hingga selesai di GOR Rantepao, Toraja Utara.

Berikut ini daftar 16 besar Osara Cup V :

Daftar 16 Besar Turnamen Futsal antar Sekolah Osara Cup V

Daftar 16 Besar Turnamen Futsal antar Sekolah Osara Cup V

[mashshare]

Tags: , , , , , , , ,