INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Permasalahan Sosial di masyarakat dimana tingkat kemiskinan, kesenjangan sosial, lingkungan, lapangan pekerjaan, kekerasan rumah tangga serta pelecehan seksual masih dirasakan sampai saat ini.

Permasalahan tersebut, membuat Ketua Garnita Nasdem DPC Toraja Utara, Eva Stevany Rataba Kadang bertekad mengurangi tingkat permasalahan yang ada.

“Sebagai Ketua Garnita bertekad dalam memerangi permasalahan sosial yang masih dirasakan masyarakat, khususnya di Toraja Utara, Seperti yang telah disampaikan oleh bapak Gubernur bahwa Sulsel memiliki perkembangan yang signifikan, termasuk tingkat permasalahan sosial telah menurun,” ujar Eva Stevany Kadang.

Istri Wakil Bupati Toraja Utara ini berharap kedepan, semoga Sulsel kedepan semakin maju serta siapapun Gubernurnya nanti dapat bersama-sama dengan kami mengurangi tingkat permasalahan sosial yang ada.

“Terlebih dalam tingkat kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan seksual dan minimnya kesempatan bagi kaum Wanita dalam perhelatan politik merupakan salah satu program kami, dalam hal ini, saya selaku Ketua Garnita Nasdem DPC Torut menegaskan bahwa Kekerasan terhadap perempuan harus dihentikan, apapun alasannya dan harapan saya, semoga kedepannya kaum Wanita mendapatkan kesematan dalam perhelatan politik baik itu pilkada dan legislatif. Selain itu, kami juga bertekad siap memerangi Narkoba yang terjadi di kalangan Generasi Muda “, tambah Almuni SMAN 1 Rantepao.

 

[mashshare]

Tags: , , , , , ,