TORAJA – Yusuf T. Silambi Politisi PDI Perjuangan yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur mendaftarkan diri sebagau bakal calon bupati Toraja Utara ke Partai Solidaritas Indonesia, Rabu 15 Mei 2024.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran dan di terima langsung oleh ketua PSI kabupaten Toraja Utara dan jajaran pengurus partai, Yusuf Silambi melalui Yulius Tangdialla sebagai perwakilannya kembali menegaskan bahwa Yusuf Silambi serius maju sebagai salah satu kandidat bakal calon bupati pada Pilkada Toraja Utara 2024.

Menurut Yulius, sosok Yusuf Silambi adalah salah satu putra terbaik Toraja Utara yang punya peluang besar dalam kontestasi Pilkada Toraja Utara 2024. Selain punya catatan sepak terjang di dunia politik , Yusuf Silambi juga terbilang sukses dalam karirnya sebagai pengusaha dan dosen di Kalimantan Timur.

“Langkah kami mendaftarkan pak Yusuf Silambi karena beliau juga putra Toraja Utara yang merasa terpanggil dan memiliki niat besar kembali ke tanah kelahiran dengan segudang pengalaman untuk membangun Toraja Utara” Ujar Yulius Tangdialla.

Yulius menjelaskan, dengan mendaftar ke partai PSI maka Yusuf Silambi telah resmi mendaftar ke 4 partai politik sebagai bakal calon bupati Toraja Utara.

Serta berharap, dalam proses pendaftaran yang sudah di lakukan Yusuf Silambi bisa mendapatkan SK mandat untuk juga maju sebagai bakal calon bupati Toraja Utara di pilkada 2024.

“Kita sudah daftar ke empat partai politik dan masih akan mendaftar ke beberapa partai lainnya. Kita harap dari proses pendaftaran yang dilakukan saat ini nantinya muncul SK mandat dan memberikan kepercayaan kepada kader kami maju di Pilkada Toraja Utara 2024 sebagai bakal calon bupati” Tutup Yulius Tangdialla.

Tags: , , ,