INFOTORAJA.COM, MAKASSAR – Putri Toraja kembali mengukir prestasi. Elsa Natasha Martin, gadis cantik yang juga hobi basket ini berhasil mengharumkan nama Toraja setelah menjadi pemenang pemilihan Duta Museum Sulawesi Selatan 2017 di Makassar, Minggu (3/12/2017).

“Shock, ndak nyangka”, singkat Elsa saat ditanya tentang perasaannya setelah terpilih menjadi duta museum SulSel.

Elsa yang juga akrab dipanggil Lingling bercerita pada InfoToraja.com jika ini pengalaman pertamanya mengikuti kegiatan seperti ini sejak lulus SMA. Dengan persiapan selama dua minggu, Elsa yang mewakili Kabupaten Tana Toraja berhasil mengalahkan kontestan dari daerah lain.

Dalam kesempaan sambungan telepon dengan InfoToraja.com, Elsa berharap agar pemerintah bisa lebih bersinergi dengan masyarakat untuk kemajuan pariwisata Toraja.

“semoga pemerintah lebih memperhatikan dan bisa bersinergi dengan masyarakat untuk pariwisata, khususnya museum, terlebih bagi generasi “jaman now”, saya beraharap mereka untuk lebih peduli karena museum identitas kita”, tambah Elsa pada InfoToraja.com

Mahasiswi Manajemen Universitas Hasanuddin ini menambahkan agar lebih terbuka jalan bagi anak muda Toraja mengikuti kegiatan seperti ini.

“semoga lebih diapresiasi lagi karya-karyanya anak Toraja”, sambung Elsa.

[mashshare]

Tags: , , , , ,