INFOTORAJA.COM, MAKASSAR – Seluruh umat Nasrani dibelahan bumi, hari ini merayakan akan kelahiran Yesus Kristus kedalam dunia, Senin (25/12/2017).

Perayaan yang dikenal Natal ini juga disambut meriah para jurnalis yang memeluk agama Kristen.

“Natal adalah sebuah perayaan pengharapan bagi umat Nasrani, dan tentu pengharapan, dan itu juga berlaku bagi insan jurnalis yang memeluk agama Nasrani,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes. Pol. Dicky Sondani, dalam rilis persnya.

Lulusan Akpol 1993 ini berharap agar momentum natal ini juga menjadi penyemangat dan peningkatan etos kerja bagi jurnalis yang merayakan natal.

“Bagi rekan – rekan jurnalis yang merayakan Natal, semoga menjadi kerjasama dengan Polri makin baik dan meningkat di tahun depan,” ungkap Perwira Polri kelahiran 18 Agustus 1971.

Tak lupa Kombes. Pol. Dicky Sondani yang sehari – hari bertugas melayani para awak media yang meliput di Polda SulSel ini menyampaikan ucapan Natalnya.

“Kepada rekan-rekan yang merayakannya kami sekeluarga menghaturkan ‘SELAMAT MERAYAKAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018’ Semoga Tuhan Yang Maha Kasih, selalu memberkati kita, sukses dan berbahagia selalu, amin”, tambah mantan Dirsabhara Polda Kepulauan Riau ini.

 

Tags: , ,