INFOTORAJA.COM, RANTEPAO – Perayaan kelahiran Yesus Kristus atau dikenal dengan nama Natal, akan diperingati oleh seluruh umat Nasrani dibelahan dunia ini, Senin (25/12/2017).

Natal tahun ini juga dirayakan keluarga Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, dengan sederhana.

“Dalam kehidupan ini tentu banyal likalikunya, dengan pengharapan dan damai sejahterah tidak ada yang mustahil,” kata Yosia Rinto Kadang, kepada InfoToraja.Com, saat ditemui di rumah jabatan Wakil Bupati Toraja Utara, Jl. S. Parman, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Minggu (24/12/2017) malam.

Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara ini juga menyampaikan dengan tema Natal tahun ini “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3 : 15)”, merupakan senjata dalam menjalani bahtera kehidupan ini.

“Kita bisa rasakan apa yang dilakukan dan diberikan, percaya Tuhan pasti beserta kita,” ujar Ketua Karang Taruna Toraja Utara ini.

Didampingi Istri tercintanya, Eva Stevany Kadang, orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Toraja Utara ini juga tak lupa mengingatkan betapa pentingnya memaknai Natal dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Natal tahun ini merupakan natal yang dirayakan Rinto bersama Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, dalam memimpin dan membangun Kabupaten termuda dan daerah destinasi wisata andalan Sulawesi Selatan.

“Selamat merayakan Natal bagi seluruh Nasrani di dunia, Tuhan Yesus memberkati kita semua”, ungkap Rinto yang juga Ketua alumni UKI Paulus Wilayah Toraja ini.

Pejabat Negara ini pun juga tak lupa menghadiri ibadah malam Natal bersama keluarganya di Gereja Toraja Jemaat Rantepao.

[mashshare]

Tags: , , , , ,